Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Presiden Jokowi Menganugerahkan Satyalancana Wirakarya ke Empat Insan Telkomsel, Ini Prestasinya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Presiden Joko Widodo memberikan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya kepada empat insan Telkomsel. Mereka dian berkontribusi besar dalam kemajuan sektor telekomunikasi di Indonesia. Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate menyematkan langsung tanda kehormatan tersebut dalam Upacara Virtual Peringatan Hari Bhakti Postel pada 28 September 2020.

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro mengatakan, Telkomsel mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan pemerintah. “Kami menjadikan anugerah ini pemacu semangat membangun ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan . Serta sebagai bagian dukungan kami kepada pemerintah dalam menjadikan Indonesia sebaga9igital,” terang Anto sapaan Setyanto, Selasa (29/9).

Keempat insan Telkomsel yang mendapatkan penghargaan negara tersebut adalah Anto. Lalu Senior Vice President Corporate Secretary Telkomsel Andi Agus Akbar, Vice President Technology Strategy Telkomael Indra Mardiatna, dan Direktur Operasional Infomedia, Riri Amalas Yunita.

Anto mendapatkan Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya atas peran aktif mendorong pengembangan pusat data melalui akuisisi pusat data asing menjadi nasional. Ia juga ikut menginisiasi pemanfaatan spektrum 850 Mhz untuk pengembangan layanan telekomunikasi di wilayah tertinggal, terdepan, dan terluar (3T). 

Seluruh upaya tersebut menjadikan landasan bagi pemerintah untuk menentukan Anto berkontribusi dalam menjamin kedaulatan dan keamanan data nasional serta memberikan pelayanan telekomunikasi bagi masyarakat di wilayah 3T.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER