Jumat, 3 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dorong Potensi Diri Anak Muda 3 Indonesia Hadirkan Dunia Tri

BACA JUGA




5.     Buka peluang usaha lewat Bima Agent

Melalui bima Agent, 3 Indonesia berharap bisa membantu para pelanggan yang memiliki keinginan berwirausaha atau mendapat pemasukan tambahan tanpa perlu mengeluarkan modal besar. Menjadi Bima Agent, pengguna bisa melakukan KiKiPu (kirim-kirim pulsa) maupun KiKiDa (kirim-kirim data) dari rumah dengan modal di bawah Rp. 100.000.

6.     KeepOn untuk Inspirasi mu

KeepOn adalah paket isi ulang lengkap untuk memenuhi kebutuhan telepon, sms, hingga konten digital seperti musik, maupun video streaming, Meningkatknya data trafik pada aplikasi video streaming on demand memunculkan kebutuhan bundling kuota streaming dan akses berlangganan aplikasi on demand, l

7.     Poin BonsTri

Sebuah program reward bagi pelanggan 3 dalam melakukan isi ulang. Pelanggan akan mendapatkan poin BonsTri yang bisa ditukar dengan berbagai voucher diskon serta produk 3. Pelanggan juga bisa menukar poin BonsTri melalui aplikasi bima+, dengan berbagai voucher diskon untuk aplikasi belajar, e-commerce, F&B, travel, dan masih banyak lagi.

Dunia Tri merupakan ekosistem untuk mendorong dan merayakan ambisi serta pencapaian anak muda di dunia digital. “Kami ingin pelanggan kami merasakan manfaat lebih di dalam Dunia Tri. Agar mereka dapat menikmati dan mengembangkan potensi mereka di dunia digital secara optimal,” kata Chief Commercial Officer Dolly Susanto, 3 Indonesia, Rabu (7/10). (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER