Crewdible Update Aplikasi, Ini Fitur Terbaru Gudang Online Tersebut

FinTechnesia.com | Aplikasi pergudangan online Crewdible resmi meluncurkan update versi mobile terbaru. Ada beragam fitur baru yang semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan.

Update terbaru in menyediakan solusi yang memudahkan para pelaku usaha daring (online shop) serta pegiat UMKM selaku pengguna aplikasi (seller) dalam menjalankan kegiatan bisnis. Kini seluruh aktivitas koordinasi, transaksi dan pengelolaan stok barang dengan mitra gudang semakin mudah dalam genggaman tangan.

“Update terbaru ini menawarkan tampilan, performa dan fitur yang semakin memudahkan para seller dalam mendapatkan pelayanan instant fulfilment yang profesional dengan harga yang terjangkau, dimana sebelumnya hanya bisa dilakukan oleh corporate dengan budget besar”, terang CEO Crewdible, Dhana Galindra, Senin (26/10).

Beberapa fitur baru adalah

Tampilan Dashboard yang Semakin Praktis
Halaman utama (dashboard) aplikasi Crewdible kini telah diperbarui dengan tampilan lebih ringkas dan informatif bagi seller. Beberapa informasi yang ditampilkan dalam dashboard meliputi ringkasan penjualan, grafik produktivitas serta rangkuman penjualan terbaik.

Atur Semua Jenis Transaksi dan Alur Keluar-Masuk Barang
Keunggulan tersebut kini semakin diperkuat dengan beberapa fitur baru. Antara lain fitur Mapping yang terbagi dalam pengaturan stock keeping unit (SKU) barang, transaksi barang, hingga pilihan logistik. Seller juga dapat mengecek pilihan layanan ekspedisi logistik yang disediakan oleh setiap marketplace.

Tak Perlu Repot Mengontrol Kualitas Barang
Seller kini dapat mengatur kegiatan quality control (QC) kepada mitra gudang melalui fitur QC pada dashboard aplikasi. Proses QC tersebut dapat dilakukan saat barang masuk ke gudang (QC Inbound) dan keluar dari gudang (QC Out), ataupun dilakukan secara berkala ketika barang sudah tersimpan di gudang (QC Middle).


Koordinasi Dengan Mitra Gudang Kini Semakin Mudah
Kemudahan tersebut ditunjang dengan beberapa fitur baru. Aantara lain menu pemberitahuan untuk pemindahan seluruh stok barang, serta announcement lain seperti jadwal pengiriman stok barang. (mrz)