Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Viu Menyediakan Akses Viu Premium bagi Pengguna Axis

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Viu, layanan streaming video over the top (OTT) bekerja sama dengan AXIS menyediakan paket data terjangkau untuk internet dan akses Viu Premium. Pelanggan AXIS dapat menikmati beragam konten hiburan yang tersedia di Viu. Mulai menonton marathonserial Korea, Thailand, dan serial Asia lain, hingga film Indoneaia blockbuster.  

Varun Mehta, Country Head Indonesia, Viu mengatakan, kolaborasi ini menunjukkan komitmen Viu menghadirkan konten hiburan dengan subtitle Bahasa Indonesia. “Viu telah menjadi pilihan hiburan bagi milenial muda & generasi Z di Indonesia. Dan melalui kolaborasi dengan AXIS ini, kami dapat menjangkau lebih banyak pemirsa Indonesia,” terang Varun, Senin (23/11).

Para pelanggan AXIS dapat mengakses layanan Viu Premium dan menikmati drama Korea terbaru yang sedang trend dengan subtitle Bahasa Indonesia,

Alfons Eric Bosch Sansa, Group Head Youth Segment XL Axiata mengatakan, AXIS merupakan provider internet pilihan bagi generasi Z & anak muda milennial di Indonesia. “Kami yakin, paket data kami dengan akses Viu Premium memberikan nilai tambah bagi pelanggan,” ujar Alfons. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER