Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Gaet Penghargaan Inisiatif Tanggap Darurat

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Upaya Telkomsel mendampingi masyarakat menghadapi masa-masa sulit di tengah pandemi COVID-19 memperoleh penghargaan pada kategori Telekomunikasi dengan kriteria Inisiatif Tanggap Darurat Covid-19 – Dukungan Kesehatan Medis dan Pendidikan Online dalam ajang Iconomics CSR Award 2020.

General Manager Corporate Social Responsibility Telkomsel, Andry Priyo Santoso mengatakan, penghargaan ini sangat berarti, karen menjadi representasi manfaat nyata yang diterima oleh masyarakat. “Ini momentum besar bagi Telkomsel menghadirkan lebih banyak kontribusi nyata mendampingi masyarakat dalam beradaptasi terhadap berbagai kebiasaan baru di era new normal. Bahkan post normal di masa depan,” terang Andry, Selasa (8/12).

Sesuai dengan kriteria penghargaan, Telkomsel menjalankan berbagai inisiatif yang mendukung penanganan dampak pandemi COVID-19 di sektor kesehatan dan pendidikan. Di sektor kesehatan,memberikan menyediakan ratusan ribu unit alat medis seperti ventilator, alat pelindung diri (APD), thermogun infrared, dan masker bagi rumah sakit penanganan COVID-19 di seluruh Indonesia. Telkomsel juga berinisiatif menghadirkan paket data khusus bagi sekitar 10.000 tenaga medis dan relawan.

Sedangkan di sektor pendidikan, Telkomsel mendukung implementasi kegiatan belajar secara daring melalui inisiatif Merdeka Belajar Jarak Jauh (MBJJ). Menghadirkan Kuota Belajar, Kartu Perdana MBJJ, dan Paket Ketengan Kuota Belajar. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER