Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

FWD Life dan FWD Insurance Selesaikan Proses Penggabungan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT FWD Life Indonesia (FWD Life) dan PT FWD Insurance Indonesia menyelesaikan proses penggabungan yang membawa kedua entitas menjadi satu. Sselanjutnya disebut PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance).

Sebelumnya pada tahun 2020, FWD Life mengakuisisi dan melakukan rebranding PT Commonwealth Life yang telah berdiri di Indonesia pada tahun 1993. Penggabungan FWD Life dan FWD Insurance akan memperkuat pondasi bagi FWD Insurance melanjutkan pengalaman selama 28 tahun di Indonesia.

FWD Insurance akan menghadirkan pengalaman yang berbeda dengan berbagai produk yang mudah dipahami dan berfokus pada nasabah . Dan didukung oleh teknologi digital.

Huynh Thanh Phong, CEO FWD Group, mengatakan, FWD telah membangun brand asuransi yang fresh dan dinamis hanya dalam beberapa tahun yang singkat sejak masuk ke Indonesia.

Penggabungan ini merupakan bukti keyakinan kami yang kuat terhadap potensi pasar asuransi Indonesia dalam jangka panjang. Kami berharap dapat terus meraih kesuksesan bersama dan secara bersamaan berupaya mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi di Indonesia,” kata Huynh, Senin (25/1).

Anantharaman Sridharan, Direktur Utama FWD Insurance menambahkan, dengan gabungan kekuatan pihaknya siap melayani nasabah dan meningkatkan pengalaman berasuransi mereka. “Kami berkomitmen untuk terus membuat asuransi lebih mudah diakses bagi semua masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Semua polis FWD Life dan FWD Insurance beserta syarat, ketentuan, dan manfaatnya tetap sama. Nasabah dapat terus mengakses produk dan layanan perusahaan melalui saluran layanan pilihan mereka. Beberapa nama produk akan berubah mengikuti perubahan nama perusahaan. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER