Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Modernisasi Penjualan Tiket Penyeberangan, ASDP Gandeng ShopeePay

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) menggandeng ShopeePay sebagai penyedia layanan pembayaran digital. ShopeePay menjadi layanan pembayaran digital dalam aplikasi dan situs Ferizy.

Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), Shelvy Arifin menyatakan, pembelian tiket ferry secara daring melalui www.ferizy.com ataupun aplikasi Ferizy adalah suatu keniscayaan di saat new normal. Juga seiring perubahan gaya hidup masyarakat yang cenderung bertransaksi elektronik dalam kegiatan konsumsi maupun jasa.

“Kini penumpang dapat membeli tiket ferry di mana saja, mulai H-60 hingga 5 jam sebelum keberangkatan melalui www.ferizy.com,” tutur Shelvy, Jumat (5/2).

Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay mengatakan, kapal ferry masih menjadi pilihan ekonomis masyarakat, seperti mudik atau liburan. “Kerja sama dengan ASDP sebagai operator ferry terbesar di Indonesia memberi kesempatan bagi kedua pihak mendorong transaksi digital di lebih banyak tempat,” ujar Cindy.

Pembayaran menggunakan ShopeePay tersedia untuk rute perjalanan dari Pelabuhan Merak ke Bakauheni. Juga rute Pelabuhan Ketapang menuju Pelabuhan Gilimanuk ataupun sebaliknya. Pemesanan melalui situs www.ferizy.com dan aplikasi Ferizy.

Bagi pengguna jasa yang ingin bertransaksi dengan membayar menggunakan ShopeePay akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 2.750. Sementara ini ada promo cashback 30% untuk pembayaran menggunakan ShopeePay hingga 31 Maret 2021. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER