Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Enam Tahun di Indonesia, HappyFresh Lebarkan Sayap dan Tawarkan Diskon hingga 60%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | HappyFresh genap beroperasi selama enam tahun di Indonesia. Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia melihat setiap hari ribuan pelanggan bergantung pada HappyFresh berbelanja produk segar dan kebutuhan rumah tangga dengan pengantaran di hari yang sama.

“Sebagai bagian perayaan ulang tahun, kami akan memperluas layanan ke lebih banyak kota lagi. Dimulai dengan Bali pada November 2020 dan Semarang pada Maret 2021 ini,” terang Filippo, Selasa (9/3)

Sepanjang Maret 2021, pengguna HappyFresh dapat menikmati beragamĀ promo. Seperti diskon hingga 60%,Ā flash sale, gratis ongkos kirim, poin ekstra hingga 6.000 poin untuk pembelanjaan, dan banyak lagi.

HappyFresh telah bermitra dengan lebih dari 300 supermarket dan toko-toko khusus. Antara lain Lotte Mart, Ranch Market, Farmers Market, The FoodHall, Grand Lucky, Giant, Hero Supermarket, Tip Top, Super Indo, AEON, Papaya Fresh Gallery, LuLu, Hokky, Rezeki Fresh Market, Market City, Frestive, Pepito, dan Prima Freshmart. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER