Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sembari Menanti OPPO Reno5 Marvel, Ini Daftar Film Marvel Terbaru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pandemi berdampak penutupan gedung bioskop di semua negara. Bagi industri film, penutupan tersebut berimbas pada tertundanya sejumlah judul film yang siap dirilis.

Bagi para penikmat film, operasional bioskop yang terhenti juga menyebabkan mereka tidak dapat menonton judul film-film terbaru. Layanan streaming menjadi alternatif peluncuran film baru. Seperti Disney+ Hotstar dan Netflix.

Sembari menonton film bagi penggemar superhero Marvel, OPPO menghadirkan perangkat Reno5 Marvel Edition. Perangkat limited edition ini hadir atas kerja sama antara OPPO dengan Marvel yang ketigakalinya.

Desainnya terinspirasi dari para karakter superhero Marvel Studio. Kotak pembungkusnya dirancang dengan warna hitam premium. Logo Avengers yang dicetak di atas warna termo hitam terlihat sangat mencolok.

Memunculkan aura kekuatan pahlawan yang tidak terbatas yang sangat menarik bagi para kolektor dan penggemar setia pahlawan Marvel Studios. Mengutip siaran pers, Selasa (9/3), perangkat ini akan tersedia pada 15 Maret 2021 mendatang.

Nah, sembari menunggu OPPO terbaru, Marvel siap menayangkan sejumlah film yang akan menjadi box office.

1. Wandavision

Awal tahun 2021 para penggemar superhero Marvel dikejutkan dengan serial Wandavision. Ini adalah serial televisi layanan streaming yang akan menampilkan karakter Scarlett Witch dan Vision. Setelah muncul pertama kali di film Avengers: Age of Ultron, kisah pribadi Wanda Maximoff alias Scarlet Witch dan Vision akan dituangkan ke dalam serial yang terdiri dari beberapa episode.

2. Loki

Loki kembali dibintangi oleh Tom Hiddleston sebagai karakter Loki. Pihak Marvel Studios juga belum memberitahu rencana tayang serial televisi ini. Namun demikian, kemungkinan besar serial Loki siap menyapa para penggemar secara streaming pada tahun 2021. 

3. The Eternals

Film ini diadaptasi dari komik The Eternals yang ada sejak 1970-an. Selain itu, film Eternals akan menampilkan beberapa superhero berbeda. Salah satunya karakter Ikaris, yang akan diperankan oleh aktor asal Skotlandia, Richard Maden.

4. The Falcon and The Winter Soldier

Film ini akan ditayangkan melalui layanan streaming. Meskipun belum dijelaskan detail kapan tayangnya, pihak Marvel Studios sudah memperkirakan akan mengudara pada Maret tahun ini.

5. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Karakter Shang-Chi akan menjadi superhero pertama yang berasal dari keturunan Asia di Marvel Cinematic Universe. Meski belum tayang hingga saat ini, film yang judulnya lumayan panjang ini akan hadir di bioskop pada semester awal 2021.

6. Thor: Love and Thunder

Film ini akan kembali diperankan oleh Natalie Portman bersama dengan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson. Marvel Studios juga mengkonfirmasi bahwa Natalie akan berperan sebagai Thor wanita. Film ini direncanakan tayang pada 5 November 2021. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER