Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

OPPO Meluncurkan A74 5G dan Enco Buds Eksklusif di Shopee, Ada Beragam Bonus

BACA JUGA




FinTechnesia.com | OPPO menghadirkan kerja sama dengan Shopee melalui produk terbaru OPPO A74 5G secara eksklusif. Perangkat seri A terbaru merupakan smartphone 5G budget dengan chipset Qualcomm Snapdragon. Dan akan tersedia secara khusus di Shopee mulai 23 April 2021 dalam rangkaian kampanye Shopee Big Ramadhan Sale.

Dengan peluang bisnis e-commerce yang diperkirakan akan mencapai US$ 172 miliar pada tahun 2025. Kerja sama ini memungkinkan OPPO memanfaatkan kinerja Shopee dan basis pengguna yang luas.

Jumlah pengguna internet di Asia Tenggara yang mencapai 400 juta orang dan 5G akan menyumbang 21% langganan seluler tahun 2025. OPPO berupaya menghadirkan inovasi yang nyaman dan cepat kepada konsumen melalui smartphone terbaru OPPO A74 5G. Konsumen juga akan menikmati penawaran khusus untuk berbagai produk OPPO di Shopee selama kampanye berlangsung.

Sejak didirikan pada tahun 2004, OPPO terus mempertahankan posisi yang kuat baik di saluran offline maupun online kami. Platform e-commerce peluang besar bagi OPPO untuk terus mencari cara berinovasi dan memperkuat pengalaman premium bagi pelanggan di Asia Tenggara. “Melalui jangkauan Shopee yang luas, kami berharap konsumen akan menikmati kemudahan dan kenyamanan membeli produk OPPO secara daring,” kata Jimmy Yi, Presiden OPPO, Asia Pasifik, Jumat (23/4).

Daniel Minardi, Direktur Business Partnership Shopee Indonesia menambahkan, OPPO adalah salah satu brand ponsel terpopuler di Shopee. “Kami berharap, kolaborasi inimemberikan akses mudah bagi konsumen kami di seluruh Indonesia untuk mendapatkan smartphone 5G terbaru yang terjangkau dari OPPO. Kami menantikan kesuksesan peluncuran ini dan kolaborasi eksklusif yang lebih menarik dengan OPPO di masa mendatang,” ujar Daniel.

Selain OPPO A74 5G, konsumen bisa mendapatkan earphone nirkabel terbaru yang hemat energi yakni OPPO Enco Buds. Earbud ini kompatibel dengan Bluetooth 5.2 yang memberikan koneksi lebih stabil dan menjadi aksesori sempurna untuk smartphone OPPO A74 5G.

OPPO A74 5G dan OPPO Enco Buds tersedia secara eksklusif di situs e-dagang Shopee dengan harga masing-masing Rp 3,6 juta dan Rp399.000. Konsumen yang berbelanja dengan menggunakan ShopeePayLater juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback sampai dengan Rp200.000.

Selain itu, konsumen masih memiliki kesempatan membeli OPPO A74 5G dan OPPO Enco Buds dalam rangkaian Shopee Big Ramadhan Sale mulai 25 April – 5 Mei 2021. Selama program ini berlangsung, konsumen bisa menemukan berbagai promo tambahan dari berbagai kategori seperti COD Gratis Ongkir Rp 0, Goyang Shopee 10 M, dan koleksi Murah Lebay. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER