Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

The F Thing Tawarkan Deretan Brand Kain Etnik Nusantara, Ada Diskon Sampai 60%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | The F Thing mengadakan promo diskon khusus varian produk tidak hanya pakaian, tapi juga aksesori seperti tas dan scarf, yang memiliki motif etnik atau batik. Promo untuk pria dan wanita sepanjang April 2021

Promo bertajuk Bangga Berkain memberikan diskon sampai 60% khusus produk-produk yang menonjolkan kain etnik yang dijual di website The F Thing. Selain itu, pembeli mendapatkan voucher tambahan sebesar 10% dengan minimal berbelanja sebesar Rp 100.000 dan memasukkan kode voucher BERKAIN10. 

Mengutip rilis Jumat (23/4) band-brand yang dapat ditemukan di promo ini termasuk Adinata Batik, Batik Agrapana, Batik Mayung, Arthesian, Muda Mudi, Batik Akmalia, Batik Kajian, Batik by ivh, Batik Jagad Tresno, Bateeq, Suave, Aksa Batik, Batik Agrapana, Macaroni, Khakinata, Toera Batik, Damar Boelan, Coier, Bloom et Champs, Mery dan Nalonimitoni.

Promo berbelanja pakaian etnik dan batik yang original dan terpercaya di The F Thing dengan harga yang terjangkau hanya berlaku dari tanggal 19 April sampa 2 Mei 2021. Ditambah juga dengan gratis ongkir.

The F Thing adalah fashion e-commerce original dan trusted (original dan terpercaya). Platform konten berbasis fashion, kecantikan dan gaya hidup ini bertujuan untuk membantu dan mengembangkan bisnis ritel agar dapat memperlihatkan karya dan cerita mereka kepada para konsumer. The F Thing juga bertujuan memberi dampak positif kepada para milenial dan Gen Z baik di dalam maupun luar negeri. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER