Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

SHAREit Dukung Beragam Aplikasi di Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com|SHAREit, platform lokalisasi konten digital global menyepakati kerjasama dengan sejumlah brand. Seperti Tokopedia, Blibli, Alodokter, Jualo, dan Flip sejak kehadirannya di Indonesia.

SHAREit berencana memperkuat kemitraan dengan brand lain di Indonesia pada tahun 2021. Untuk setiap mitra, SHAREit menyediakan layanan yang disesuaikan dan dilokalisasi dengan kualitas tinggi.

Selain itu meningkatkan efek iklan mitra secara efektif serta memaksimalkan ROI (return of investment). Hal ini bagian dari inisiatif SHAREit untuk mendukung brand di Indonesia. Dan menjadikan brand lokal dapat dijangkau hingga seluruh dunia.

Partner & Global VP SHAREit Group, Karam Malhotra mengatakan, perusahaan tidak dapat lepas dari strategi komprehensif dan keputusan penting untuk mencapai tujuan jangka panjang.

“Terlepas dari sektor industrinya, strategi organisasi mendefinisikan prioritas bisnis sebuah perusahaan. Lalu menyediakan peta jalan yang mencakup aktivitas dan personel yang dibutuhkan untuk memajukan perusahaan dan mengubah ambisi menjadi kenyataan,” terang Karam, Kamis (1/7).

Menurut laporan GlobalData, secara global e-commerce Indonesia adalah salah satu pasar paling dicari oleh pemain lokal dan global.
Memperebutkan pangsa pasar dengan CAGR sebesar 19,2% dan diproyeksikan menyentuh Rp 707,6 triliun (setara US$ 51 miliar) pada tahun 2024.

Untuk menjawab tantangan tersebut, SHAREit Group telah bekerja sama dengan beberapa merek e-commerce di Indonesia seperti Tokopedia dan Blibli. Kampanye ini menggunakan solusi terbaik untuk pengoptimalan materi iklan. San memberikan hasil yang luar biasa karena mitra SHAREit Group melihat peningkatan positif dalam brand engagement dan recognition

Contoh lain, kustomisasi berdasarkan periode tertentu seperti Ramadan. Menjadikannya salah satu periode penting untuk pemasaran dan belanja online. SHAREit Group telah membantu beberapa klien seperti Flip, Blibli, Alodokter, dan Jualo meningkatkan brand recognition di mata publik selam Ramadan. 

Statistik menunjukkan bahwa rangkaian aplikasi SHAREit Group yang beragam telah diinstal oleh hampir 2,4 miliar pengguna di seluruh dunia, begitu pula dengan banyak pengguna di luar negeri. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER