Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Gelar Cerdas Cermat Online

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel mengajak para pelajar mengasah pengetahuan serta wawasan di bidang Pendidikan dengan memanfaatkan ekosistem digital. Program Olimpiade Juara Online (OJOL), merupakan kompetisi cerdas cermat online tingkat SMA sederajat di Jabodetabek Jabar dan Banten.

Program yberlangsung sejak periode 9 Juni dan berakhir pada 28 Agustus 2021 nanti. Melalui aplikasi Zoom dan disiarkan Live di Youtube.

Vice President Consumer Sales Area Filin Yulia mengatakan, program OJOL ini upaya penguatan di aspek people. Khususnya dalam mempersiapkan digital-talent masa depan Indonesia.

Telkomsel menggandeng Primagama sebagai penyedia soal-soal serta juri dalam program ini. Pemenangnya akan mendapatkan e-certificate, beasiswa dari Primagama, serta hadiah puluhan juta rupiah dari Telkomsel.

Melalui kegiatan ini Telkomsel mendorong pengembangan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan. “Kami berusaha membuka kesempatan dan peluang baru bagi para pelajar memanfaatkan ekosistem digital secara aktif dan kreatif,” ungkap Filin, Selasa (3/8). (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER