Senin, 20 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Layanan Pesan Antar GrabFood Melesat 72% Selama Pandemi

BACA JUGA




“Kami mengundang pihak-pihak swasta di sektor digital mempersiapkan UMKM dengan keterampilan digital yang mumpuni. Lewat gelaran GrabNEXT ini, kami melihat Grab menjadikan mitra merchant sebagai prioritas,” ujar Teten. 

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno menegaskan, konomi digital harus menjadi infrastruktur yang esensial dalam mendukung pelaku UMKM di Indonesia. Agar mampu bertahan terutama di tengah masa-sama penuh tantangan seperti saat ini. 

“Saya berharap kehadiran GrabNEXT mampu mengakselerasi perkembangan pelaku UMKM dalam mengimplementasikan ide-ide kreatifnya. Sehingga menjangkau segmen pasar mereka yang lebih luas lagi,” kata Sandiaga.

Tahun ini, Grab juga memperkenalkan berbagai inovasi teknologi dan tren bisnis terbaru. Juga, meluncurkan program pelatihan keterampilan bisnis, serta memberikan voucher digital kepada mitra merchant. 

Memperluas perannya tidak hanya sebagai platform pesan-antar makanan, GrabFood mengumumkan dua fitur baru di aplikasi GrabMerchant.

Pertama, Tool insight yang akan menunjukkan data penjualan mitra merchant, performa operasional, serta segmentasi konsumen.

Kedua, solusi pemasaran terbaru bernama Paket Campaign. Ini memudahkan mitra merchant untuk mencapai target pemasaran dengan menggunakan gabungan fungsi pemasaran dan kampanye GrabFood. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER