Indodana dan Kredivo Fasilitasi Fitur Paylater di Ralali

FinTechnesia.com | Fitur paylater makin populer. Maka, Ralali mempermudah pembayaran melalui fitur pembayaran Beli Sekarang, Bayar Nanti.

Di fitur paylater, Ralali menggandeng Indodana dan Kredivo. Dua fintech lending itu telah mendapatkan izin dan dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Kolaborasi ini bertujuan membantu pelaku usaha memenuhi kebutuhan berbisnis dengan berbelanja saat ini dan bayar nanti,” kata CEO Ralali.com, Joseph Aditya, pekan lalu.

Dengan Indodana Paylater dan Kredivo, pelaku usaha dapat melakukan pembelian terlebih dahulu. Pembayaran bisa belakangan dengan sistem cicilan. 

Keunggulan lain mendapatkan promo diskon hingga 50% untuk semua pembelanjaan hingga 31 Desember 2021. Syaratnya, menggunakan kode voucher “RALALI50” minimum transaksi Rp. 50.000 dan maksimum diskon sebesar Rp 50.000. 

Selain itu, pembelian dengan minimum transaksi Rp 1 juta dapat menggunakan voucher “RALALI5” untuk mendapatkan potongan sebesar 5%. Maksimum diskon sejumlah Rp 500.000. 

Sejatinya trend marketplace di Indonesia saat ini adalah eCommerce B2C (business to consumer) dan C2C (consumer-to-consumer). Tapi Ralali.com justru memilih bisnis model yang berbeda di Indonesia yakni B2B (business to business). Cara itu digunakan Ralali.com agar tetap bisa bertahan di tengah persaingan.

Konsep B2B merupakan konsep penawaran produk yang melibatkan bisnis satu dengan lain. Atau transaksi antar perusahaan dengan sistem Maintenance, Repair dan Operation.

Kini Ralali.com memilki lebih dari 1.3 juta user register, lebih dari 20.000 Vendors, 360 ribu produk dan lebih dari 6 juta visitors setiap bulannya dari seluruh Indonesia. (nau)