Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ada Welcome Bonus Hingga Rp 1 Juta di Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Mastercard, Bank Central Asia (BCA) dan tiket.com berkongsi dan meluncurkan Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard. Kartu ini berupaya memenuhi kebutuhan konsumen merencanakan liburan mereka dengan matang dan hemat.

Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard hadir di saat peraturan pembatasan pergerakan antara wilayah mulai longgar. Dan meningkatnya kepercayaan masyarakat untuk mulai berliburan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama perjalanan 

Direktur BCA, Santoso mengungkapkan, upaya mendukung pemulihan sektor pariwisata dan perekonomian menjadi salah satu fokus bagi BCA. 

“Melalui kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan mendukung travel lifestyle masyarakat Indonesia dan menjadi stimulus pemulihan berbagai sektor,” ujar Santoso, dalam rilis, Kamis (28/10).

Dimas Surya Yaputra, Co-Founder & Chief Commercial Officertiket.com berkata,konsumen bisa memperoleh tiket Points, dan keuntungan lain setiap melakukan transaksi di tiket.com maupun di merchant lain.

Navin Jain, Country Manager Indonesia Mastercard mengatakan, konsumen di Indonesia membuat perubahan menuju pola pikir digital by default. Semakin banyak masyarakat yang akan mengandalkan pembayaran nirsentuh, serta perdagangan online untuk melengkapi kehidupan sehari-hari. 

Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard hadir dengan sejumlah keuntungan.

Baca juga: Persaingan Fasilitas Utang Makin Ketat, BCA Luncurkan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard

● Gratis iuran tahunan pada tahun pertama.

● Welcome Bonus berupa e-voucher hingga Rp 1.000.000

● Double tiket Points khusus untuk pembelian tiket pesawat dan kamar hotel khusus di platform tiket.com.

● Ekstra tiket Points sebesar 0,5% setiap bertransaksi dari berbagai merchant serta mendapatkan tiket Points 1% khusus untuk transaksi di tiket.com. 

Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard dengan format contactless dan cashless. I Ketut Alam Wangsawijaya, Executive Vice President Transaction Banking Business Development, BCA mengungkapkan, Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard menjadi sebuah langkah strategis BCA menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak salah satunya tiket.com. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER