Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Edukasi Saham dan Investasi Meningkat, LOKET Hadirkan Cuan Festival

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Perkuat posisi sebagai wadah masyarakat mencari event yang edukatif dan menghibur, LOKET, perusahaan penyedia teknologi event dan entertainment bagian dari Gojek, menyelenggarakan festival literasi investasi Cuan Festival.

Festival berlangsung virtual secara live pada platform GoPlay. Yakni pada Sabtu dan Minggu, tanggal 13, 14, 20, dan 21 November 2021. 

Penyelenggaraan event edukasi saham dan investasi virtual guna meningkatkan literasi keuangan terus meningkat. Data internal Loket mencatat, lebih dari 50.000 tiket terjual selama tahun 2021 untuk event bertema edukasi investasi. Dengan lebih dari 2.000 tiket terjual dalam waktu singkat. 

Vice President Loket.com and GoTix, Anvid Erdian berharap, event ini menjadi wadah berkualitas bagi para pencari event edukatif. “Sekaligus menginspirasi event creator baru dari kalangan investor untuk berani memulai event di Loket.com,” kata Anvid, Kamis (4/11).

Cuan Festival menawarkan berbagai materi edukasi oleh pakar dan analis saham yang mumpuni. Ada tiga kategori utama materi.

Yaitu pengenalan analisis fundamental dan analisis teknikal oleh Ahmad Solihin, Chief Investment Officer Syailendra Capital Indonesia, serta dua investor Gema Goeyardi dan Linda Lee.

Kategori kedua yakni perencanaan keuangan akan dibawakan oleh Stefanus Adi Utomo, CMO Moduit, platform wealthtech di Indonesia. Sesi terakhir yakni temu emiten akan membawakan tren industri dari berbagai sektor.

Belasan emiten yang tercatat di Bursa Efek Indonesia akan hadir dalam Cuan Festival dari LOKET. Di antaranya Astra International, BFI Finance, Erajaya, BSD City, Tower Bersama Group, Siloam Hospital, dan masih banyak lagi. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER