Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tiket.com Gelar Online Tiket Week, Tawarkan Perjalanan Murah

BACA JUGA




FinTechnesia.com | November ini, tiket.com gelar kampanye diskon akbar tahunan bernama OTW (Online Tiket Week). Berlangsung mulai  04 – 12 November, ini OTW pertama setelah pandemi yang menyoroti harga gledek untuk berbagai destinasi domestik serta internasional.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com menegaskan, OTW hadir pada momentum yang tepat. Ketika masyarakat Indonesia tengah merencanakan perjalanan, kurva pandemi menurun, angka vaksinasi nasional terus melaju, serta koridor pariwisata kembali dibuka.

“OTW kembali hadir. Inilah waktu yang tepat untuk hunting tiket, akomodasi, dan perlengkapan perjalanan yang murah, baik untuk akhir tahun ini maupun di tahun 2022,” kata Gaery, Kamis (4/11)

OTW tahun ini diikuti lebih dari 9.000 mitra tiket.com. Yakni transportasi (pesawat, kereta, car rental, car transport), akomodasi (hotel & Homes), To Do (travel essentials, taman wisata & atraksi, event).

OTW akan menghadirkan diskon untuk penerbangan dan akomodasi ke/di sejumlah negara asing. Sperti: Turki, Belanda, Inggris, Dubai, Amerika Serikat, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina dan negara Eropa lain. (sya) 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER