Mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Unpad Dapat Pendanaan dari Danacita

FinTechnesia.com | Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran (Unpad) menggandeng Danacita menjadi solusi bagi mahasiswa dalam pembiayaan kuliah. Dengan memberikan layanan pembayaran secara bertahap. 

“Kerja sama ini diharapkan dapat membantu memfasilitasi kelancaran studi para mahasiswa kami yang membutuhkan dukungan dalam meringankan biaya pendidikan. Sehingga mereka dapat lebih fokus dalam menjalankan perkuliahan,” ucap Dudi Aripin, Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Unpad, Jumat (19/11). 

Danacita terus berupaya meningkatkan akses pendidikan di Indonesia dengan tujuan membangun masa depan yang lebih baik. Serta menjadi jembatan kesenjangan ekonomi dalam menempuh pendidikan lanjutan. 

Oleh sebab itu, Danacita terus menambah daftar mitra perguruan tinggi. Agar dapat menjangkau seluruh pelajar di Indonesia. 

“Kami berharap Danacita dapat membantu mahasiswa untuk dapat lebih fokus dalam meraih cita-cita mereka tanpa mengkhawatirkan biaya pendidikan. Sehingga mereka dapat lulus menjadi dokter gigi dan dokter spesialis gigi terbaik di Indonesia,” ucap Alfonsus, Direktur Utama Danacita.

Danacita menawarkan pilihan tenor mulai dari 6 hingga 24 bulan. Mahasiswa dapat melakukan pengajuan cicilan secara virtual dari mana saja.

Mahasiswa juga dapat memilih berbagai macam metode pembayaran yang mudah. Seperti melalui virtual account, e-wallet seperti GoPay atau ShopeePay dan melalui gerai Alfamart, serta Alfamidi. 

Sejak beroperasi di Indonesia pada tahun 2018, Danacita telah membantu meringankan pembayaran biaya kuliah di lebih dari 100 kampus di seluruh Indonesia. Danacita resmi berizin dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Danacita juga telah dilengkapi dengan sistem keamanan tingkat tinggi bersertifikasi ISO 27001. (eko)