Gelar Eksibisi Virtual, Sharp Tebar Diskon Sampai 50%

FinTechnesia.com | Sukses dengan program virtual exhibition sebelumnya, Sharp Indonesia kembali menghadirkan pameran virtual pada tanggal 25 – 28 November 2021. Menggandeng JD.id, Sharp mengusung tema Novemberia.

Virtual Exhibition Sharp Novemberia dikemas secara modern melalui tampilan 360°. Konsumen yang berkunjung dapat melihat tampilan 3D produk Sharp Indonesia lebih dekat.

Untuk melakukan pembelian, konsumen cukup menyentuh icon ‘klik disini. Secara otomatis tampilan akan terkoneksi dengan laman JD.id untuk melakukan transaksi.

“Pameran ini merupakan rangkaian kampanye sejak awal November lalu. Sharp Novemberia merupakan upaya Sharp Indonesia untuk memanjakan konsumennya dengan memfasilitasi keinginan berbelanja akan kebutuhan produk-produk elektronik berkualitas tinggi, tanpa harus keluar dari rumah”, terang Andry Adi Utomo, National Sales Sr. General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Kamis (25/11).

Guna meningkatkan engagement dengan pengunjung pameran, Sharp Novemberia turut dilengkapi beragam virtual games, photo contest hingga live interaction. Lalu ada potongan harga sampai dengan 50% dan promo tebus murah produk senilai Rp 11.000.

Konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari tiap aktivitas tersebut. Misalnya saja bagi 3 peraih skor tertinggi virtual games saat penutupan program, konsumen berhak mendapatkan 1 buah Sharp TWS Earbuds-TW10. Begitu pula untuk photo contest.

Satu hasil foto terbaik yang ditentukan oleh dewan juri akan berhak mendapatkan 1 buah smartphone AQUOS Sense4 Plus. (sya)