Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Perkuat Industri Halal Nasional, Blibli Gandeng LinkAja Syariah dan Tebar Diskon 53%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Blibli terus mengembangkan ekosistem halal. Terbaru memperkuat kolaborasi bersama Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF).

Blibli memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk halal berkualitas. Blibli memberikan lebih banyak promosi dan publikasi terkait ISEF melalui Blibli Hasanah, kanal muslim-friendly dengan beragam produk bersertifikat halal dan produk islami.

Bekerja sama dengan LinkAja Syariah dalam mendukung ISEF, pelanggan bisa menikmati diskon hingga 53%. Lengkap dengan gratis ongkir. 

“Indonesia merupakan negara dengan populasi muslim terbesar. Jadi Tanah begitu potensial menjadi pemimpin industri halal, termasuk di dalamnya ekonomi syariah, di dunia. Pemerintah pun telah memiliki Masterplan Ekonomi Syariah 2019-2024, sebuah strategi untuk menjadikan Indonesia sebagai pusat produksi produk halal dunia,” ujar Marvie Rances Samala, Vice President of Woman Fashion Blibli, Selasa (7/12).

Blibli berkomitmen mendukung setiap upaya pemerintah memajukan industri halal di Indonesia. “Lewat Blibli Hasanah, kami akan terus berperan aktif terhadap perkembangan industri ini,” ujar Marvie.

Blibli Hasanah diluncurkan pada April 2020 dan memiliki 12 sub kategori produk dengan 16,000 seller yang sudah dikurasi.

Saat ini, jumlah seller yang menjual produk halal sudah bertumbuh 14 kali dan menghadirkan 112 kali lebih banyak jumlah produk sejak Blibli Hasanah diluncurkan. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER