Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

BTS Hangeul Message Chocolate Siap Dibawa Pulang dari Timezone

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Timezone Indonesia resmi mengumumkan BTS Hangeul Message Chocolate kini sudah bisa diperoleh langsung di venue terpilih. Yakni di Jakarta, Bekasi Tangerang, Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar.

Exclusive merchandise BTS ini bisa didapatkan secara gratis oleh Guests Timezone. Syaratnya, membeli Paket BTS Gold dan menjadi Gold Timezone Reward Member dengan tambahan berbagai keuntungan spesial lain.

Program yang ditujukan kepada BTS Army di Indonesia dan Guests Timezone ini merupakan bagian dari Timezone Rewards.

BTS Army dan guest bisa langsung mendapatkan satu boks BTS Hangeul Message Chocolate Hangeul dengan membeli Paket BTS Gold seharga Rp 1,5 juta.

Baca juga: Shipper Gandeng Ralali Distribusikan BTS Hangeul Message Chocolate, Ini Harganya

Paket ini akan mempercepat Guest ke tingkat Timezone Rewards Gold. Menencakup sejumlah manfaat special seperti 1500 Tizo, 200 Bonus Tizo, 2000 Bonus E-tiket, 20 Game Gratis, Game Gratis Harian, hadiah ulang tahun, dan penawaran khusus lain.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Naveen H mengatakan, inisiatif ini berkolaborasi dengan Ralali, “Reward spesial ini kami hadirkan bertepatan juga dengan momen Timezone untuk memulai kembali perjalanannya memberikan keceriaan dan menyenangkan masyarakat Indonesia melalui merchandise eksklusif ini,ā€ kata Naveen, Jumat.

BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise hadir dengan dua macam pilihan. Yaitu Spring Day (pink) dan Mikrokosmos (hitam).

Dari ratusan negara di dunia, BTS Hangeul Message Chocolate ini hanya akan ditemukan di Korea Selatan dan Indonesia. Cokelat ini memiliki daya jual yang tinggi karena memiliki keunikan. Yaitu di setiap potongan cokelatnya terdapat pesan manis dari lirik lagu BTS untuk para penggemarnya.

BTS Hangeul Message Chocolate menjadi salah satu reward Timezone Indonesia melalui kampanye “Reclaim Your Fun”. Indonesia sendiri menempati posisi pertama sebagai negara dengan BTS Army terbanyak di dunia. Yitu mencapai 18 juta anggota atau mencapai 20% dari total BTS Army di seluruh dunia. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER