Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Shipper Gandeng Ralali Distribusikan BTS Hangeul Message Chocolate, Ini Harganya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Shipper Indonesia menggandeng Ralali.com, marketplace B2B yang biasa menghubungkan supplier dan pelaku bisnis. Keduanya ditunjuk sebagai Official Logistics Partner dalam pendistribusian BTS Hangeul Message Chocolate.

BTS Hangeul Message Chocolate merupakan Official Merchandise Exclusive BTS. Terdiri dari satu cokelat dengan logo BTS dan tujuh cokelat dengan lirik lagu dari setiap variannya.

Official merchandise ini hadir dengan dua macam varian. Yaitu Spring Day (pink) dan Mikrokosmos (hitam). Dengan harga mulai dari Rp 330.000 (termasuk PPN).

Baca juga: ARMY BTS Serbu Pre Order Samsung Galaxy S20+ BTS dan Galaxy Buds+ BTS Edition

BTS atau Bangtan Boys merupakan boyband beranggotakan 7 personil asal Korea Selatan yang debut pada 2013 dan berhasil mendunia. BTS juga terkenal dengan hubungan dekatnya dengan fandom mereka yang biasa disebut sebagai ARMY. Jumlahnya mencapai jumlah 90 juta yang tersebar di seluruh dunia. Indonesia tercatat memiliki ARMY terbanyak dibandingkan negara-negara lain.

Shipper memiliki peran penting dalam menjaga kualitas produk. Di antaranya adalah untuk memastikan proses kendali suhu yang baik dalam proses penyimpanan dan pengiriman. Khususnya dalam distribusi produk, kemasan perlu dijaga agar tidak rusak. Para ARMY sangat antusias untuk menyimpan kemasan tersebut sebagai collectible items BTS.

“Menjadi official logistics partner merupakan kesempatan yang baik bagi Shipper bersama Ralali.com yang memiliki kesamaan visi untuk mendukung perekonomian nasional dan menopang kesuksesan peluncuran Official Merchandise Exclusive BTS Hangeul Message Chocolate di Indonesia”, ujar Jessica Hendrawidjaja, Chief Marketing Officer Shipper Indonesia, Senin (11/10). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER