Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Lenskart Berencana Ekspansi Lebih dari 75 Toko di Asia Tenggara pada 2022

BACA JUGA




nTechnesia.com | Lenskart, perusahaan ritel kacamata omni-channel di Singapura, mengumumkan rencananya memperluas jaringan toko fisik di seluruh Asia Tenggara. Yakni menjadi lebih dari 75 toko di tahun depan.

Lenskart juga akan menjajaki pasar baru di Indonesia dan Vietnam pada Maret 2022. Ekspansi ini sejalan dengan ekspansi sebelumnya yang dilakukan di Singapura, dengan pembukaan toko ke-20 Lenskart di kota tersebut.

Anantha Nayak, Chief Business Officer South East Asia mengatakan, pendekatan mengutamakan teknologi memungkinkan menjangkau dan menghadirkan kesenangan yang lebih banyak bagi konsumen.

Pertukaran teknologi serta proses secara digital mampu memberikan pengalaman tanpa batas termasuk dalam mencoba 1.000 macam frame di rumah melalui teknologi AR (Augmented Reality).

“Dengan ekspansi di Indonesia dan Vietnam, kami sangat ingin melayani lebih banyak konsumen di kawasan tersebut dengan produk dan solusi kacamata yang berkualitas serta paling canggih,” kata Anantha, Kamis (16/12)

Pengalaman omni-channel Lenskart telah melampaui model bisnis tradisional yang selama ini membutuhkan kehadiran fisik sepenuhnya. Lenskart menawarkan pengalaman berbelanja yang seamless.

Pelanggan dapat melakukan pembelian dengan mudah baik secara fisik di dalam toko maupun secara virtual.

Di awal tahun ini, Lenskart telah meluncurkan aplikasi seluler kacamata pertama dan satu-satunya di Singapura. Ini memenuhi permintaan belanja kacamata secara online yang terus meningkat di pasar.

Lenskart membangun pendekatan yang mengutamakan para pelanggan. Dengan menawarkan kebijakan pengembalian barang tanpa pertanyaan dalam kurun waktu 30 hari.

“Lenskart juga memanfaatkan keahlian dari para investor kami, salah satunya Temasek Holdings, dalam mendukung bisnis kami di Singapura dan menjelajah ke pasar negara berkembang di kawasan ini,” kata Nayak. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER