Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Lenovo Luncurkan ThinkVision Large Format Displays

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Lenovo memperkenalkan line-up terbaru dari ThinkVision Large Format Displays (LFD). Ini untuk ruang meeting serta kebutuhan pendidikan.

Dalam rilis Jumat (17/12) menyebut, ThinkVision T86, T75 dan T65 menawarkan kolaborasi untuk pekerja di dalam ruang meeting, atau pekerja yang mobile atau jarak jauh dengan tersedianya layar 4K yang cerah.

Perangkat lunak papan tulis ini terintegrasi dengan pengalaman menulis yang nyaman. Juga speaker internal, mikrofon, dan webcam modular untuk konferensi video yang lebih cerdas.

Lenovo Smart Whiteboard menambahkan dimensi baru pada portofolio ThinkVision LFD. Dengan kanvas besar yang berukuran 86, 75, atau 65 inci untuk merekam ide, menulis catatan, dan bahkan memaksimalkan efisiensi brainstorming.

Tampilan seri-T dapat membantu untuk meningkatkan engagement serta keterlibatan para peserta. Anotasi dapat disorot, dicopy, atau dihapus. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat memperbesar atau memperkecil pada area spesifik dari catatan atau gambar.

ThinkVision T86 akan tersedia mulai April 2022. Harga mulai dari US$ 7.999. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER