Berikan Layanan yang Dipersonalisasi, XL Axiata Gandeng MoEngage

FinTechnesia.com | XL Axiata menggandeng MoEngage. Mereka meningkatkan pengalaman pelanggan dengan menghadirkan konten yang semakin personal, kontekstual, dan menarik ke lebih dari 57 juta pelanggan XL Axiata. 

XL Axiata menggunakan MoEngage untuk mendorong keterlibatan pelanggan multi-channel melalui penawaran mereka, AxisNet dan myXL. L

Dengan menganalisis perjalanan pelanggan, XL Axiata dapat mengidentifikasi titik gesekan pengguna akhir lalu memperbaiki. Dan pada akhirnya, meningkatkan pengalaman dan menghindari churn

Mereka dapat secara efektif menyapa pelanggan dengan pesan berbasis momen. Bahkan riwayat pembelian. Mesin rekomendasi AI kontekstual milik MoEngage semakin membantu XL Axiata mengoptimalkan komunikasi dengan mengirimkan pesan yang sesuai kepada pelanggan, waktu dan saluran yang tepat.

Head Product and Design Services XL Axiata, Reza Mirza mengatakan, ekonomi digital Indonesia pada titik terpenting. Ini melihat masuknya generasi baru konsumen digital yang menginginkan pengalaman yang dipersonalisasi. 

“Kami tidak hanya memberikan penawaran yang dipersonalisasi. Juga menyelesaikan masalah di luar kebutuhan dan keinginan mereka. Di sinilah tepatnya kami percaya integrasi dengan MoEngage ini akan bermanfaat,” terang Reza, Rabu (12/1).

MoEngage terus mengembangkan peningkatan fitur yang disesuaikan kebutuhan XL Axiata.

“Kami berharap membantu mereka mencapai keterlibatan terbaik di kelasnya. Dan membawa hubungan pelanggan mereka ke tingkat yang lebih tinggi,” kata Raviteja Dodda, Founderdan CEO MoEngage Inc. (nau)