Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Vision+ Menggeber Diskon Hingga 50%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Vision+ memperingati ulang tahun yang kedua. Sebagai platform Over The Top (OTT) dengan channel lokal, internasional, dan premium terlengkap serta beragam series original, Vision+ memberikan berbagai kejutan menarik untuk masyarakat.

Vision+ memberikan manfaat sejumlah dua kali lipat untuk para pengguna dengan promo Double Benefit. Pembelian paket premium Vision+ apa pun akan dikali dua.

Sehingga Anda bisa menikmati bonus paket Vision+ premium secara cuma-cuma. Sesuai jumlah pembelian Anda.

Ada juga Twice Happiness berupa ekstra Vision+ premium untuk pembelian menggunakan referral code. Anda bisa ajak teman, sahabat, pasangan, dan orang-orang sekitar untuk dapatkan Vision+ premium gratis selama 7 hari.

Semakin banyak yang diajak, semakin banyak pula bonusnya.

Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ berharap, dengan promo Double Benefit dan Twice Happiness, pelanggan bisa menonton berbagai program favorit di mana saja, kapan saja.

“Ke depan Vision+ akan terus memberikan konten menarik berupa series original terbaru tiap bulan, channel premium, hingga siaran langsung program-program terkini,” kata Clarissa, Sabtu (15/1).


Untuk Anda yang membeli paket premium Vision+ di JDID, ada diskon 50% dengan kode promo JDEALS. Berlaku selama bulan Januari 2022. Ada juga diskon 10% dengan kode promo GAJIANDEALS yang berlaku dari tanggal 25 hingga 31 Januari 2022.

Sementara itu, pembelian Vision+ premium melalui Tokopedia dengan kode promo AWALTAHUN akan mendapatkan cashback sebesar Rp 5.000. Akan masuk ke GoPay Coins Anda. Promo ini berlaku Januari 2022.

Untuk membeli Vision+ premium, pengguna bisa membeli paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari hingga Rp200.000 untuk berlangganan 365 hari.

Bagi pengguna yang membeli paket premium 90 hari atau 365 hari, ada hadiah yaitu perlindungan optimal Motion Insure. Berupa asuransi perlindungan diri dan Covid-19 secara cuma-cuma. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER