Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Anak Usaha Metrodata Jadi Mitra Pertama Trend Micro di Indonesia untuk Layanan Managed XDR

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Mitra Integrasi Informatika (MII), salah satu entitas anak PT Metrodata Electronics Tbk mengumumkan sebagai mitra pertama layanan Managed Extended Detection & Response (Managed XDR) di Indonesia oleh Trend Micro Incorporated.

Managed XDR merupakan layanan yTrend Micro bersama MII untuk melakukan analisis, deteksi dan respons terhadap ancaman yang mungkin datang terhadap aset perusahaan. Seperti endpoint, email, infrastruktur komputasi awan serta jaringan dengan layanan 24×7.

Saat ini serangan siber terus meningkat setiap hari. Dan berdampak terhadap perusahaan harus menghadapi serangan melalui berbagai metode yang dirancang untuk melewati pertahanan keamanan.

Namun, saat bersamaan, masih banyak organisasi memiliki keterbatasan sumber daya untuk security operation mereka. Sehingga organisasi tidak sanggup menghadapi serangan siber yang masuk ke organisasi mereka dan memerlukan waktu yang lama untuk menyelesaikan

Sebagai mitra utama dari Trend Micro, MII memiliki kemampuan dan pengalaman panjang dalam menangani keamanan siber.

Dengan makin meningkatnya serangan siber saat ini, sudah saatnya setiap organisasi memiliki kesadaran penuh terhadap keamanan data dan keamanan siber agar diterapkan oleh organisasi. Sehingga organisasi harus mengadopsi teknologi dan digital agar operasional dapat tetap berlangsung dengan aman. Kami bangga telah dipercaya oleh Trend Micro sebagai mitra pertama untuk memberikan layanan Managed XDR di Indonesia.

“Dengan kerjasama ini, kami akan memberikan layanan kepada pelanggan dengan menyediakan infrastruktur serta tenaga ahli bersertifikasi dalam mendeteksi, merespon serangan siber serta melindungi terhadap aset digital selama 24×7. Sehingga pelanggan dapat fokus terhadap operasional bisnis sehari-hari. Hal ini juga sejalan dengan salah satu fokus kami dalam 8 Pilar yaitu Keamanan”, kata Edwin Putraoetama Octosa, Direktur PT Mitra Integrasi Informatika, Kamis (3/2).

“Kami percaya, langkah penting ini akan memberikan ketenangan bagi perusahaan. Terutama mereka yang beroperasi di bidang infrastruktur penting. Seperti perbankan, telekomunikasi, pemerintah, perminyakan, dan organisasi manufaktur.” kata Laksana Budiwiyono, Country Manager Indonesia, Trend Micro. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER