Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tencent Cloud Gandeng Kydon Group, Menawarkan Cloud Computing dan Kursus Teknologi di Asia Tenggara

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tencent Cloud dan Kydon Group, agensi pembelajaran digital di Asia yang berkantor pusat di Singapura, berkolaborasi bersama-sama mengembangkan dan menawarkan kurus komputasi awan serta teknologi mutakhir lain.

Program ini menyasar para pelajar di Asia Tenggara. Program perdana kursus ini akan diluncurkan di Singapura dan Indonesia mulai kuartal II 2022 dan seterusnya.

Kolaborasi ini akan membantu memenuhi permintaan yang tinggi untuk talenta teknologi di Singapura dan sekitarnya. Awalnya, kurikulum pelatihan bersama ini akan mencakup tiga kursus di bawah Program Sertifikasi Cloud Tencent.

Program sertifikasi online oleh Tencent Cloud ini untuk memberi praktisi cloud akses ke wawasan dan pengetahuan berbagai bidang. Termasuk solusi cloud untuk pengembang game, solusi audio dan video, Program Weixin Mini, dan lainnya.

Vice President Tencent Cloud International for Southeast Asia, Krittee Manoleehagul, mengatakan, Tencent Cloud melihat adanya lonjakan permintaan untuk talenta teknologi yang diakui secara internasional di bidang cloud.

“Sebagai penyedia layanan cloud terkemuka, kami berkomitmen membangun, melatih, dan mengembangkan talenta untuk industri di kawasan ini,” terang Krittee, pekan lalu.

David Yeo, CEO dan Founder of Kydon Group mengatakan, pesatnya digitalisasi dan , permintaan talenta teknologi tidak dapat mengimbangi pasokan yang ada.

“Sebagai perusahaan EdTech,kami menempati posisi unik dapat bekerja bersama dengan Tencent Cloud dan mitra teknologi lain. Menciptakan kurikulum dan sistem penyampaian terbaik di kelasnya yang terukur, berkelanjutan. Dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan yang sedang berkembang di Singapura dan sekitarnya,” kata David.

Kenneth Siow, Regional Director Southeast Asia dan General Manager Singapura, Malaysia dan Indonesia, Tencent Cloud International yakin, berdampak positif.

“Ke depan, kami juga akan melanjutkan upaya kami menjajaki kolaborasi dengan lebih banyak mitra pelatihan. Dan untuk mendukung perjalanan digitalisasi perusahaan-perusahaan di berbagai industri,” lanjut Kenneth.

Kursus ini dirancang untuk dapat diberikan baik secara online, maupun offline dalam aktivitas pembelajaran di kelas. Kursus online akan diselenggarakan di platform belajar mengajar online Kydon, yaitu ZilLearn. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER