Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Erajaya Membuka Gerai Perdana JD Sports

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Erajaya Group semakin rajin ekspansi. Terbaru, mendirikan JD Sports Indonesia yang merupakan joint venture antara Erajaya Active Lifestyle dan JD Sports Fashion plc.

JD Sports resmi membuka outlet pertama-nya di Indonesia, berlokasi di Summarecon Mall Kelapa Gading lantai 1, Jakarta. Outlet baru seluas hampir 900 m2 ini menawarkan pengalaman berbelanja dengan area ritel dengan luas sekitar 500 m2.

Direktur PT. JD Sports Fashion Indonesia, Djohan Sutanto menyampaikan, pembukaan outlet JD pertama ini adalah perwujudan janji saat mengumumkan berdirinya JD Sports Fashion Indonesia di bulan Juli tahun lalu.

“Kami menjanjikan pengalaman di outlet yang menggabungkan inovasi digital dan standar visual merchandising terbaik. Lalu menciptakan konsep omni-channel yang sesungguhnya dan terbaik. Pelanggan kami akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang terintegrasi, di manapun dan kapanpun mereka memilih untuk berbelanja. Baik di online, di ponsel maupun di toko,” terang Djohan, Kamis (10/2).

Baca juga: Erajaya Active Lifestyle Joint Venture dengan JD Sports Fashion plc

JD merek yang inovatif dan selalu mengikuti perkembangan tren youth dan street culture sejak membuka toko pertama-nya di Inggris 40 tahun lalu. Saat ini JD berkolaborasi dengan merek dan kreator terbaik di dunia. Yang relevan dengan audiens yang meminati dan menjadi bagian kultur yang berakar dari musik, olahraga dan mode.

JD dikenal sebagai ‘King of Trainers’ dan membangun reputasinya dengan menawarkan berbagai produk terkini, dari merek-merek seperti Nike, Jordan, adidas, New Balance, Puma, Converse, The North Face, Vans dan lainnya.

Outlet ini akan memberi kesempatan kepada pelanggan untuk menikmati pengalaman berbelanja yang benar-benar interaktif, memadukan fitur-fitur digital ke gerai offline. Sistem digital interaktif ini menggabungkan konten dari merek dan katalog produk dalam touchscreen interface.

Pelanggan dapat berbelanja dan mendapatkan produk terkini yang didambakan dengan langsung berbelanja di toko atau memesannya dengan mudah melalui touchscreen kiosks yang tersedia. Lalu dapat dikirimkan ke alamat rumah secara gratis atau dapat mengambil produknya secara langsung di outlet.

Outlet ini akan menghadirkan footwear, aparel dan aksesori dalam suasana yang modern, dilengkapi layar digital yang menghantarkan cerita tentang brand dan produk. Untuk melengkapi pengalaman di toko, staff yang berpengalaman dan passionate siap membantu dan memberikan informasi tentang produk favorit pelanggan. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER