Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

IDCamp 2021 Mencatatkan Hampir 50.000 Peserta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indosat Ooredoo Hutchison memberdayakan generasi muda dan talenta digital melalui program beasiswa Indosat Ooredoo Hutchison Digital Camp (IDCamp). Resmi ditutup, program IDCamp 2021 berhasil menarik 46.025 peserta.

IDCamp menyalurkan total 108.179 beasiswa coding online kepada talenta digital muda Indonesia sejak dari program diluncurkan pada 2019. Dan menghasilkan 13.226 developer bersertifikat.

SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang mengatakan, ini salah satu program corporate social responsibility (CSR) unggulan i di bawah pilar pendidikan digital.

“Seiring dengan teknologi dan digital yang menjadi key enabler untuk pertumbuhan di masa depan, kami menyadari pentingnya berinvestasi dalam pemberdayaan generasi muda dan talenta digital. Salah satunya melalui program IDCamp ini,” terang Steve, pekan lalu.

IDCamp 2021, bekerja sama dengan Dicoding sebagai Gogle Authorized Training Partner., Memberikan beasiswa coding online di sembilan alur pembelajaran,

Selain itu, IDCamp 2021 mengadakan Virtual Bootcamp intensif selama 10 hari untuk sepuluh developer masa depan penyandang disabilitas dan Virtual Training untuk 20 guru.

Setelah menyelesaikan program, penerima beasiswa IDCamp 2021 akan mendapatkan sertifikat global. Yakni engan lima tingkat keahlian mulai dari dasar, pemula, menengah, ahli, hingga profesional.

“Kami berharap lulusan IDCamp nantinya akan menjadi talenta digital muda berbakat terbaik Indonesia yang siap bersaing di dunia kerja masa depan secara global. Melalui IDCamp, Indosat Ooredoo Hutchison berkomitmen untuk mendukung Indonesia menjadi kekuatan digital di Asia Tenggara,” tutup Steve


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER