Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sesuai Prediksi FinTechnesia, Willix Halim Resmi Menjadi Direktur Utama Bukalapak

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sesuai prediksi FinTechnesia sebelumnya, PT Bukalapak.com, Tbk hari ini secara resmi menunjuk Willix Halim sebagai Direktur Utama/CEO Bukalapak. Penunjukan setelah disetujui jajaran direksi, komisaris dan pemegang saham di Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

Rapat dipimpin oleh Komisaris Utama sekaligus Komisaris Independen PT Bukalapak.com, Bambang Brodjonegoro. Willix menggantikan Direktur Utama/CEO Bukalapak sebelumnya, Rachmat Kaimuddin. Ia engundurkan diri karena melanjutkan karirnya untuk mengabdi kepada negara.

RUPSLB ini juga menyetujui penunjukan Victor Putra Lesmana dan Howard Nugraha Gani masuk ke dalam jajaran direksi emiten berkode saham BUKA itu.

Baca juga: Willix Halim Calon Kuat Direktur Utama dan CEO Bukalapak, Ini Profilnya

Adapun Teddy Nuryanto Oetomo dan Natalia Firmansyah akan tetap menjabat sebagai Direktur Bukalapak. Dengan begitu, susunan Jajaran Direksi PT Bukalapak.com adalah sebagai berikut:

● Direktur Utama: Willix Halim
● Direktur: Teddy Nuryanto Oetomo
● Direktur: Natalia Firmansyah
● Direktur: Howard Nugraha Gani
● Direktur: Victor Putra Lesmana

Dengan susunan Jajaran Direksi terbaru ini, Bukalapak akan senantiasa memanfaatkan momentum positif dalam performa bisnisnya demi terus bertumbuh secara berkelanjutan dan mencapai profitabilitas.

“Kami optimistis, Willix dapat meneruskan kepemimpinan Rachmat n di Bukalapak. Dengan terus mengembangkan perseroan menjadi perusahaan publik yang kokoh secara finansial, berkembang secara berkelanjutan, serta membawa dampak yang signifikan bagi seluruh masyarakat Indonesia”, ujar Bambang Brodjonegoro., Rabu (16/2).

“Pencapaian yang luar biasa dari Victor dan Howard dalam membawa Bukalapak menjadi pemimpin digitalisasi UMKM menjadikan keduanya pilihan yang tepat untuk terus meningkatkan pencapaian ini,” sambung Bambang.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER