Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Siapkan Hadiah Emas Hingga Mobil Jika Transaksi QR Code Omni Channel

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Setelah konsep omni channel, pelanggan Prabayar dapat membeli ragam paket layanan hanya dengan scan QR Code, Telkomsel menghadirkan program scan berhadiah. Memungkinkan pelanggan mendapatkan hadiah menarik di akhir periode program.

Melalui integrasi omni channel, pengguna terlebih dahulu dapat memilih dan menentukan paket yang diinginkan.

Cukup scan QR Codeya pada poster campaign promo di media digital atau sejumlah titik lokasi di seluruh wilayah Indonesia. Deperti di billboard, mitra outlet maupun modern trade channel

Executive Vice President West Area SalesGilang Prasetya  mengatakan, program agar pelanggan kian terbiasa memanfaatkan dan menggunakan omni channel  yang  terintegrasi dengan layanan offline dan online

“Sejalan komitmen Telkomsel hadir memberikan kemudahan di setiap fase kehidupan masyarakat. Melalui inovasi ragam produk dan layanan yang mengedepankan prinsip customer-centricity,” terang Gilang, pekan lalu.

Baca juga: Integrasi Omni Channel Telkomsel, Beli Paket Data dengan Scan QR Code

Semakin sering bertransaksi menggunakan scan QR Code, semakin besar kesempata  memenangkan beragam hadiah. Program Scan Berhadiah Telkomsel ini berlangsung selama periode 01 Feb – 30 April 2022. 

Pengundian pemenang setiap bulan. Dan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa logam mulia Anram, smartphone, modem ORBIT dan saldo LinkAja. Dan di akhir periode pelanggan   berkesempatan mendapatkan undian Grand Prize berupa 1 unit mobil Toyota Raize.

Kehadiran saluran penjualan omni channel ini sangat  memudahkan pelanggan serta mitra outlet. Pelanggan diberi kemudahan dalam bertransaksi, pembelian paket, selain melalui QR Code juga dapat dilakukan dengan mengakses UMB *363*369#. 

Kemudian melakukan pembayaran di mitra outlet dan modern trade terdekat. Seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Circle K, Selular Shop, Lotte Mart, Aplikasi Shopee atau Outlet/Konter pulsa terdekat. Inovasi ini juga memungkinkan pelanggan mengakses ketersediaan berbagai paket promo Telkomsel yang ditawarkan.

“Program omni channel Scan Berhadiah Telkomsel ini diharapkan tidak hanya menyediakan kemudahan baik dari sisi transaksi maupun informasi ketersediaan beragam paket Telkomsel, juga, sistem reward,” tutup Gilang. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER