Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tentang Anak Luncurkan Aplikasi Ekosistem Parenting Terlengkap

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tentang Anak, one stop solution parenting platform meluncurkan aplikasi di Play Store dan App Store.

Tentang Anak didirikanpasangan suami istri, Mesty Ariotedjo, seorang dokter spesialis anak dan Garri Juanda, lulusan Harvard Business School. Ia sebelumnya berpengalaman lebih dari 10 tahun di dunia teknologi commerce seperti Rakuten dan Tokopedia. 

Tentang Anak fokus pada pertumbuhan anak yang optimal di usia dini. Karena 80% perkembangan otak anak terjadi di 2 tahun pertama kehidupan.

Pengasuhan anak yang baik, dukungan dari sekitar, sangat dibutuhkan hingga anak dapat tumbuh dan berkembang optimal. Salah satu caranya memiliki pengetahuan dan pengaplikasian pola pengasuhan yang baik yang sesuai dan terbukti dari segi ilmiah atau langsung dari ahlinya. 

Mesty Ariotedjo mengatakan, Tentang Anak memiliki misi mendampingi seluruh orang tua dan anak di Indonesia memperoleh akses edukasi dan produk terbaik langsung dari pakar atau ahlinya.

“Tentang Anak dapat mempermudah perjalanan orang tua mengasuh anaknya. Dan penuh dengan pengalaman menyenangkan untuk keduanya,” kata Mesty, pekan lalu.

Aplikasi Tentang anak merupakan aplikasi one stop solution parenting platform. Satu-satunya aplikasi parenting yang mencakup fitur menu MPASI. Lengkap dengan hitungan nutrisi, aktivitas harian untuk si kecil, evaluasi tumbuh kembang, jadwal vaksinasi, hingga tanya jawab langsung dengan ahli setiap hari yang semuanya telah di personifikasi khusus sesuai kebutuhan si kecil.

Garri mengungkapkan, dengan pengalaman di dunia teknologi sebelumnya, ia ingin memastikan misi tersebut dapat berkelanjutan dan terukur.

“Sehingga bisa menghadirkan pengalaman parenting yang mudah, aman, terpercaya dan terlengkap bagi generasi selanjutnya melalui aplikasi Tentang Anak,” kata Garri. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER