Sabtu, 11 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Upgrade Ponsel di Erafone, Mulai dari Smartphone Seharga Rp 3 Juta

BACA JUGA




Fintechnesia.com | Erajaya Digital meluncurkan program Upgrade Terusss!. Solusi bagi konsumen untuk memperbarui smartphone mereka ke model terbaru setiap tahun dengan cara yang mudah dan terjangkau. 

Bekerja sama dengan mitra-mitra pembiayaan Kredivo dan Home Credit Indonesia, TecProtec, operator telekomunikasi serta trade-in, program ini akan dijalankan di outlet ritel Erafone di seluruh Indonesia. Upgrade Terusss! diluncurkan setelah melalui program pilot di 40 toko Erafone di Jabodetabek.

CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi mengatakan, smartphone saat ini sudah menjadi bagian dari kebutuhan sehari-hari. Dan tuntutan untuk memiliki smartphone dengan kapabilitas dan spesifikasi terbaru semakin meningkat. 

Sebagai bagian dari fokus kami pada konsumen, Upgrade Terusss! kami hadirkan untuk membantu masyarakat mendapatkan produk gadget idaman. Dengan metode pembayaran yang ringan dan proses yang mudah, yang bisa diulang di tahun berikutnya,” kata Joy, Senin (21/2).

Melalui program Upgrade Terusss!, konsumen dapat melakukan upgrade ke smartphone baru di tahun kedua. Dengan cicilan yang lebih rendah dan tidak ada batas pengulangan tiap tahun.

Konsumen akan mendapatkan notifikasi di bulan ke-11 untuk mengingatkan masa berakhir kontrak. Dan dapat datang ke Erafone mana saja untuk melakukan proses upgrade.

Program perlindungan TecProtec Pro Classic 12, yang juga sudah termasuk ke dalam cicilan bulanan, memastikan perlindungan smartphone terhadap kerusakan yang tidak disengaja. Termasuk kerusakan akibat air atau cairan lain.

Upgrade Terusss! berlaku untuk seluruh produk smartphone di Erafone. Dengan harga minimal Rp 3 juta. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER