Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kucurkan Rp 111 Juta, Xiaomi Bantu Wujudkan Tiga Proyek Kreatif Gunakan Xiaomi 11T Series

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Internet of things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, mendukung tiga proyek kreatif berupa video yang menggunakan smartphone Xiaomi 11T series. Proyek ini mendapat dukungan dana sebesar Rp 111 juta.

Dalam rilis pekan lalu, inisiatif ini untuk membuktikan, Xiaomi 11T series merupakan perangkat terbaik untuk mewujudkan visi kreatif mereka. Salah satunya berkat 108MP pro-grade triple camera.

Tiga proyek kreatif dibuat oleh tiga kreator muda. Yakni Lilli Latisha, David Ruslanto, dan Edi Wiratama. ketiga video ini bisa ditonton di playlist Work Your Magic Award di Youtube Xiaomi Indonesia

Xiaomi 11T series hadir dengan kamera 108MP pro-grade triple camera untuk menghasilkan gambar dengan resolusi tertinggi. Dengan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kreativitas pengguna.

Dioptimalisasi dengan teknologi terbaru dari 9-in-1 pixel binning yang mengambil gambar tajam tanpa noise berlebih, kameranya hadir dengan fitur pintar Dual Native ISO yang akan memilih pengaturan ISO kamera paling ideal dengan kondisi saat gambar diambil. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER