Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Chandra Asri Gandeng Darwinbox Lakukan Transformasi Digital Proses Kerja SDM

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (Chandra Asri) bermitra dengan Darwinbox. Kerjasama dengan perusahaan penyedia teknologi pengelola sumber daya manusia (SDM) ini guna mendigitalkan seluruh proses pengaturan SDM.

Memiliki operasional SDM yang efisien, meningkatkan produktivitas serta pengalaman kerja karyawan dengan jumlah lebih dari 2.000 orang adalah langkah penting . Chandra Asri telah mengembangkan rencana transformasi digital sepanjang lima tahun untuk menciptakan ekosistem digital yang holistik.

“Pada perusahaan yang berbasis teknologi modern, sederhana, cepat, dan terhubung adalah kunci untuk mencapai keunggulan operasional, pertumbuhan bisnis, dan efisiensi biaya sembari meningkatkan kualitas pengalaman pengguna (UX),” kata Andre Khor, Chief Financial Officer Chandra Asri, Rabu (23/3).

Semua proses kerja SDM akan dikelola menggunakan Darwinbox. Dari proses rekrutmen hingga pengunduran diri. Karyawan Chandra Asri dapat mengakses dan mengelola data pribadi mereka, melonggarkan beban kerja administrator SDM.

Karyawan Chandra Asri juga akan memiliki visibilitas yang lebih luas untuk melacak data mereka sendiri. Termasuk pengajuan absen, cuti, dan pengembalian biaya kerja yang dapat disetujui oleh manajer kapan saja.

Selain itu, HR Helpdesk juga menyediakan dukungan kepada setiap karyawan Chandra Asri yang memiliki pertanyaan atau memerlukan bantuan. Sementara modul seperti Onboarding, Recognition, dan jejaring sosial ‘Vibe’ akan memperkuat hubungan antara karyawan.

Secara keseluruhan, platform SDM terintegrasi tersebut akan memungkinkan kolaborasi yang lebih baik, mendorong produktivitas karyawan lebih tinggi. Serta pengalaman bekerja yang lebih baik bagi karyawan dan calon pekerja. (sen)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER