Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ini Caranya Raih Loyalitas Konsumen Lewat Kecerdasan Artifisial

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bulan Ramadan identik dengan meningkatnya konsumsi masyarakat dari kebutuhan primer hingga kebutuhan tersier.

Pandemi yang kini semakin terkendali, perlahan mengembalikan mobilitas masyarakat di Bulan Suci Ramadan.

Beragam industri menjadikan Ramadan sebagai momentum untuk menyajikan kampanye andalan yang tidak lepas dari promo menarik yang akan menghasilkan customer engagement yang intens antara sebuah bisnis dengan konsumennya.

Kata.ai merupakan perusahaan artificial intelligence yang berfokus pada pengembangan teknologi chatbot berkolaborasi bersama PT Mitra Integrasi Informatika (Metrodata Group) mengadakan Webinar bertema “Winning and Nurturing Customer Loyalty Throughout the Year” yang dihadiri oleh Reynir Fauzan, Chief Marketing Officer & Co-Founder Kata.ai, Herryanti Herman, Director PT Mitra Integrasi Informatika (Metrodata Group), Intan Vidiasari, GM Marcomm & PR PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Baca juga: Pengalihan Aset dan Liabilitas Allo Bank, Begini Penjelasan Resmi Bank Mega

Dalam acara ini para narasumber berdiskusi mengenai kekuatan teknologi terhadap pengembangan strategi bisnis untuk meraih loyalitas konsumen dalam jangka panjang.

“Peran teknologi kecerdasan artifisial memiliki daya jangkau luas dalam mendukung bisnis untuk menggali lebih dalam apa yang sesungguhnya konsumen butuhkan.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER