Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Samsung Members Miliki Lima Juta Pengguna

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Memasuki bulan Juni 2022, aplikasi Samsung Members memiliki 5 juta pengguna terdaftar. Hampir satu juga aktif menggunakan aplikasi ini.

Kehadiran Samsung Members juga bertujuan membangun relasi antar pengguna melalui komunitas Samsung. Dan memperkuat sinergi positif antara konsumen dan Samsung, sebagai brand yang sudah dikenal dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Presiden Samsung Electronics Indonesia (SEIN), Simon Lee menyatakan, komunitas bukan hanya tempat berkomunikasi. Lebih jauh lagi, di era digital yang serba cepat dan mudah ini, semua orang dapat menjadi kekuatan dan memberikan impact yang positif.

“Tujuan kami adalah membangun komunitas yang aktif dan memberi hubungan yang semakin dekat antara kami dan konsumen setia. Semakin besarnya komunitas Samsung Members ini, semakin banyak keseruan yang dapat kami fasilitasi untuk para pengguna Samsung secara lebih interaktif dan atraktif,” jelas Simon Lee, Jumat (10/6).

Lewat fitur komunitas di Samsung Members, Samsung menghadirkan beragam kegiatan. Seperti kuis mingguan, kontes bulanan, dan masih banyak lagi.

Dengan bergabung di komunitas, pengguna Samsung juga dapat saling berdiskusi seputar produk, fitur dan tekonologi terkini. Di samping ada banyak kesempatan mengikuti acara Samsung. Baik di dalam maupun di luar negeri. Seperti acara unpacked yang menghadirkan produk unggulan Samsung setiap tahun. (ari)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER