Jumat, 1 Juli 2022 | 20:04 WIB

Indodana Tawarkan Fitur Paylater di Jakarta Fair 2022, Ada Cicilan 0%

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta ke-495, PT Artha Dana Teknologi (Indodana), berpartisipasi dalam acara pameran terbesar Jakarta Fair 2022. Pameran berlangsung dari 9 Juni 2022 hingga 17 Juli 2022.

Event akbar tahunan ini kembali digelar untuk pertama kalinya setelah dua tahun absen akibat pandemi Covid-19. 

Jakarta Fair merupakan pameran terlama, terbesar, dan terlengkap di Asia Tenggara. Sudah berlangsung sejak tahun 1968, penyelenggaraan Jakarta Fair atau yang dikenal dengan nama Pekan Raya Jakarta (PRJ) selalu menarik perhatian jutaan pengunjung.

Tahun ini, Jakarta Fair dihadiri lebih dari 1.000 tenant. Beberapa di antaranya telah terkoneksi dengan Indodana sebagai sistem pembayaran. Seperti Elektronik City, Erafone, Samsung, Vivo Store, Oppo Store, OBFit, Selis, dan lainnya.

 
Pada gelaran Jakarta Fair 2022, pengunjung dapat menikmati beragam keseruan dan penawaran menarik cicilan 0% dari Indodana yang berada di Hall A-14 JIExpo Kemayoran. 

Direktur Indodana, Jerry Anson mengungkapkan, fitur paylater semakin diminati masyarakat. Bukan hanya karena menjamin kemudahan dalam bertransaksi.

Namun juga penggunaan layanan “Beli Sekarang, Bayar Belakangan,” memberi keleluasaan bagi pengguna atau pelanggan dalam mengelola cash flow. Serta membantu memenuhi kebutuhan dan keinginan tanpa harus menunggu tanggal gajian berikutnya.

Indodana senantiasa berkomitmenberinovasi agar dapat melayani kebutuhan pengguna yang semakin berkembang, menjangkau masyarakat lebih luas, dan meningkatkan keuangan inklusif di Indonesia.

“Memeriahkan Jakarta Fair tahun ini, Indodana menghadirkan program cicilan 0% khusus untuk semua pengguna Indodana PayLater,” kata Jerry, Jumat (10/6). (nin)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER