Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank BNI Mengelola Jasa Penyaluran Gaji Karyawan Pelindo Terminal Petikemas  

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank BNI terus aktif bekerja sama. Langkah ini bguna meningkatkan kinerja penghimpunan dana dan penyaluran kredit.
 
BNI kali ini menjalin sinergi dengan PT Pelindo Terminal Petikemas dalam hal penyediaan jasa penyaluran gaji (payroll) bagi karyawan Pelindo III.
 
Sinergi BNI dengan Pelindo Terminal Petikemas ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama yang dilakukan Direktur Layanan dan Jaringan BNI Ronny Venir, dan Direktur SDM Pelindo Terminal Petikemas Edi Priyanto di Kantor Wilayah 06 BNI, Selasa (02/08/2022).

Dalam kerja sama ini, BNI menawarkan paket lengkap. Berupa payroll, kredit fleksi tanpa agunan, kredit kepemilikan rumah hingga kartu kredit. Bank berlogo angka 46 ini juga memberikan program menarik yang menguntungkan dan cepat bagi pegawai Pelindo Terminal Petikemas.

Direktur Layanan dan Jaringan BNI, Ronny Venir berhara, kerja sama ini meningkatkan hubungan bisnis yang lebih luas antara BNI dengan Pelindo Terminal Petikemas. Antara lain pengelolaan dana Pelindo Terminal Petikemas dan pemberian fasilitas kredit konsumer untuk karyawan Perusahaan. 

“Kami memiliki berbagai solusi serta kemudahan fasilitas untuk produk konsumer. Kami berharap, layanan perbankan kami membantu pegawai Pelindo Terminal Petikemas untuk go produktif. Terlebih, Pelindo memiliki semangat yang sama dengan BNI melalui Xpora, yakni membantu lebih banyak usaha lokal go global,” katanya, Selasa (2/8).

BNI memiliki 17 wilayah, 195 cabang, 2.188 outlet, 16.384 ATM serta didukung 161.074 BNI Agen46. Perseroan juga memiliki BNI Mobile Banking sebagai super app yang menjawab semua kebutuhan transaksi hingga pengajuan pembiayaan secara digital nasabah. 

Bagi nasabah yang tengah mencari rumah tinggal, BNI juga memiliki BNI DigiGriya. Yakni platform yang membantu nasabah mencari informasi properti para selected developer yang bekerjasama dengan BNI secara digital beserta program KPR BNI Griya.

Direktur SDM Pelindo Terminal Petikemas, Edi Priyanto meyakini, kerja sama ini akan menjadi peluang karyawan meningkatkan produktivitas di tengah bisnis layanan pelabuhan yang semakin meningkat.

“Posisi Pelindo sebagai perusahaan tidak hanya jadi perpanjangan tangan pemerintah untuk melancarkan logistik. Kami juga proaktif memperhatikan SDM dengan membantu memfasilitasi mereka dengan produk perbankan. Seperti tabungan dan pembiayaan,” sebut Edi. (ari)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER