Minggu, 7 Agustus 2022 | 23:34 WIB

Sasar Gamer dan Kreator, HP Indonesia Meluncurkan Lima Laptop Sekaligus

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | HP Indonesia mempersembahkan portofolio PC terbaru. Dengan prosesor Intel Core Generasi ke-12.

Didesain dengan fleksibilitas untuk berkreasi, beraktivitas dan bermain game tanpa hambatan di dunia hybrid saat ini. Lima laptop terbaru HP diluncurkan dengan tema HP’s Best Kept Secret.

Mengunggulkan fitur-fitur inovatif dan cerdas yang tersemat di laptop untuk mendorong para kreator, gamer, dan pengguna sehari-hari mencapai tingkatan yang lebih tinggi.

Sistem tenaga kerja bebas akan mengalami peningkatan pada tahun 2022. Khususnya di kalangan Gen Z dan milenial.

Baru-baru ini, World Bank memperkirakan angka pekerja bebas (gig workers) di wilayah Asia Tenggara mencapai 150 juta orang. Dan masih terus bertumbuh.

Ditambah lagi, semakin banyak Gen Z dan milenial yang bermain game. Dengan 53% gamers Indonesia menyatakan bermain game membantu mereka mengurangi stres.

Kreator dan gamers memerlukan perangkat yang lebih menarik dan inovatif untuk menfasilitasi mereka berkolaborasi dan bermain game dengan lebih mudah dengan gamers lainnya, serta menunjang aktivitas mereka ke tingkatan berikutnya.

“Komunitas-komunitas kreator dan gamer yang berkembang pesat saat ini membutuhkan perangkat inovatif dan berperforma tinggi yang dapat mendukung mereka dalam bekreasi dan bermain game tanpa hambatan,” ujar Fiona Lee, Managing Director HP Indonesia, Selama (2/8).

Terinspirasi untuk mendorong kreator dan gamers untuk berprestasi, HP berkolaborasi dengan Inte untuk mempersembahkan rangkaian laptop untuk kreator dan gaming terbar.

“Dilengkapi egudang fitur cerdas untuk membantu mereka mengekspresikan berbagai ide, berkolaborasi, bermain game dengan siapa saja, dan berkreasi tanpa batas,” lanjut Fiona.

Berikut kelima jenis laptop anyar tersebut. Satu, HP Spectre x360 2-in-1 dengan platform Intel® Evo™ bertenaga prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-12. Tersedia dengan harga mulai dari Rp 26.999.000.

Dua, HP Envy x360 2-in-1 dengan platform Intel® Evo™ bertenaga prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-12. Tersedia pada bulan September 2022.

Tiga, HP Pavilion x360 dengan prosesor Intel® Core™ i7 atau i5 Generasi ke-12. Kini tersedia dengan harga mulai dari Rp 10.899.000.

Empat, OMEN by HP 16 dengan prosesor Intel® Core™ i9-12900H. Tersedia dengan harga mulai dari Rp 22.999.000.

Victus by HP 15 didukung prosesor hingga Intel® Core™ i7-12700H. Kini tersedia dengan harga mulai dari Rp 13.999.000.

Promosi cashback spesial hadir untuk setiap pembelian portofolio gaming terbaru HP melalui mitra resmi HP di Tokopedia. Tersedia mulai dari 2-31 Agustus 2022. (ari)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER