Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Hari Pelanggan Nasional, Allianz Kembali Tebar Flash Sale

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menyambut momentum Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2022, Allianz Life memprioritaskan Customer Experience dalam memberikan perlindungan dan layanan nasabah.

Selama dua tahun terakhir terjadinya pandemi, Allianz mengalami berbagai perubahan cara kerja dan proses layanan. Transformasi digital eberapa tahun yang lalu, menjadikan Allianz siap menghadapi perubahan yang terjadi. Dań dapat menjaga kualitas produk serta layanannya. 

“Allianz Indonesia senantiasa melakukan penyesuaian dan menyiapkan SDM sehingga dapat terus memberikan layanan kepada nasabah dan tenaga pemasar, baik secara offline maupun online. Sebagian besar proses bisnis juga didukung digitalisasi. Sehingga meningkatkan efektifitas dan efisiensi layanan,” kata Lasmintono, Chief Operating Officer Allianz Life Indonesia, Jumat (2/9).

Baca juga: Dengan Teknologi DOKU dan HSBC, Bayar Asuransi Allianz Bisa Di Jaringan Grup Alfa

Hingga saat ini, Allianz memberikan layanan kepada nasabah melalui empat touch points. Keempatnya adaLAH telepon, e-mail, walk-in services, dan media sosial.

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Allianz secara rutin memberikan gimmick ke nasabah selama bulan September sampai Oktober 2022. Di bulan September, Allianz Smart Point menawarkan flash sale untuk penukaran poin dengan berbagai penawaran voucher dari merchant rekanan.

Di bulan ini juga Allianz akan kembali mengadakan Golf Tournament untuk nasabah Platinum. Ajang ini setelah dua tahun rehat karena pandemi.

Allianz juga akan menggelar Health Festival di lima kota besar Indonesia pada periode September – Oktober. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER