Senin, 5 Desember 2022

Jakarta Marathon 2022 Ingatkan Pentingnya Persiapan Dalam Hidup

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Allianz Indonesia hadir di Jakarta Marathon 2022 sebagai Official Insurance Partner memberikan perlindungan kepada para pelari, kru, komite, VIP dan Tim Elit yang menjadi bagian dalam ajang marathon ini.

Allianz Indonesia juga berkomitmen terus mendukung dan mengkampanyekan gaya hidup sehat. Ini sejalan dengan misi perusahaan untuk melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia.

“Layaknya mengikuti ajang marathon, dalam hidup kita butuh persiapan yang matang agar siap menjalani setiap kesempatan emas di masa mendatang. Allianz Indonesia hadir memberikan perlindungan, untuk mendukung pelari Jakarta Marathon menjadi yang terbaik dari dirinya pada ajang ini,” kata David Nolan, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia, Ahad (16/10).

Allianz Indonesia juga menyediakan ice pack dan beragam kegiatan menarik. Seperti virtual games dan static bike, holographic photo booth, serta charging station. Hal ini bertujuan untuk membantu pelari dalam memulihkan kondisinya setelah mengikuti ajang tahunan ini.

Baca juga: Allianz Life Indonesia Jadi Official Insurance Partner Jakarta Marathon 2022

Pada waktu race pack collection, Allianz Indonesia berpartisipasi sebagai salah satu pembicara dalam acara talk show. Dengan mengangkat topik seputar olahraga lari, dan memberikan pemaparan mengenai perlindungan asuransi yang disediakan Allianz, serta berbagai inisiatif yang dilakukan Allianz untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat. 

Perlindungan yang diberikan oleh Allianz Indonesia bersifat menyeluruh dan disesuaikan dengan kebutuhan pelari. Mulai dari pertanggungan risiko meninggal dunia karena kecelakaan sebesar Rp 50 juta, hingga manfaat penggantian biaya rawat jalan darurat apabila pelari mengalami risiko saat berolahraga yang disebabkan oleh Dehidrasi Berat, Heat Stroke, Cedera Kepala Berat, Cedera Spinal Cord, Strain, Sprain, atau Dislokasi maksimal sebesar Rp. 5.000.000. (nin)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER