Senin, 5 Desember 2022

Qatar Airways Privilege Club dan Visa Luncurkan Kemitraan Global Eksklusif Selama 10 Tahun

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Qatar Airways Privilege Club telah menandatangani perjanjian strategis global dengan Visa. Perjanjian ini bagian dari kemitraan eksklusif baru selama 10 tahun.

Kolaborasi terbaru ini memungkinkan Privilege Club untuk meningkatkan dan memperluas portofolio inisiatif pembayaran co-branded dengan mitra keuangan terbaik di seluruh pasar utama di seluruh dunia.

Dengan kekuatan platform global Visa dan pendekatan digital-first, kemitraan ini akan meluncurkan produk-produk baru untuk lebih meningkatkan ambisi Qatar Airways Privilege Club.

Peluncuran kartu pembayaran co-brandedVisa berarti anggota dapat menikmati beberapa fitur baru. Seperti akses ruang tunggu (lounge) bandara gratis di seluruh dunia, asuransi perjalanan, layanan pramutamu (concierge) premium, dan banyak lagi.

Chief Commercial Officer Qatar Airways, Thierry Antinori mengatakan, Visa menghubungkan anggota Privilege Club kami dengan dunia melalui hubungan mereka yang luas dan peluang baru untuk kartu pembayaran co-branded.

“Kolaborasi strategis ini adalah perkembangan terbaru dalam misi kami untuk menyediakan program loyalitas tak tertandingi. Melengkapi inisiatif terbaru lainnya seperti adopsi Avios sebagai mata uang hadiah baru, menyegarkan pengalaman digital dan peningkatan dalam produk sepertiTunai + Avios,” terang Thierry, Selasa (18/10).

Baca juga: Qatar Airways Kembali Membuka Penerbangan ke Bali

Saeeda Jaffar, Senior Vice President and Group Country Manager untuk GCC di Visa, mengatakan, visa bekerja sama dengan mitra maskapai penerbangan terkemuka untuk menghadirkan produk merek bersama yang inovatif dan bermanfaat guna meningkatkan pengalaman perjalanan bagi penumpang pemegang kartu kami.

“Pemegang kartu kami akan segera dapat menikmati produk dan manfaat pembayaran baru, sambil menikmati pembayaran yang nyaman dan aman di lebih dari 100 juta merchant di seluruh dunia,” terang Saeeda.

Saat negara bersiap menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA Qatar 2022, kemitraan baru ini semakin menegaskan kembali kekuatan dua merek global yang bersatu untuk memberikan pengalaman pembayaran yang unggul bagi anggota Privilege Club.

Qatar Airways adalah Mitra Maskapai Resmi untuk Piala Dunia FIFA dan Qatar Airways Privilege Club adalah Program Frequent Flyer Resmi, sedangkan Visa adalah Mitra Layanan Pembayaran Resmi. Suatu kombinasi yang memastikan sinergi.

Qatar Airways saat ini terbang ke lebih dari 150 destinasidi seluruh dunia. Terhubung melalui hub Doha, Bandara Internasional Hamad. (jun)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER