Kamis, 2 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Maen Game Bisa Dapat Duit di Geekzwolf, Gaming Hub Blockchain Asal Indonesia, Begini Caranya

BACA JUGA




Setelah mendapatkan token kripto atau NFT, user Geekzwolf juga dengan mudah dapat melakukan swap, yang bisa ditarik ke akun bank masing-masing. Saat ini prosesnya panjang dan ribet.

Gamers juga dapat mengikuti turnamen dari top game favourit. Seperti PUBG, Mobile Legend, Valorant, Free Fire dan lainnya yang semua statistik pertandingan gamers dari turnamen tersebut juga akan disimpan dan nantinya akan menjadi bukti kejagoan gamer yg dilihat oleh team esport, blockchain gaming guild, dan brand.

Geekzwolf pada awal tahun ini mendapatkan pendanaan tahap awal dari akselerator startup global, Antler.co, dan saat ini Geekzwolf sudah memiliki lebih dari 500 gamer yang mendaftar sebagai beta waitlist.

Indonesia adalah negara dengan populasi gamer terbesar nomor 3 di dunia, dengan total 116 juta. Rata-rata tiap gamer menghabiskan 10 jam per minggu, atau 120 jam per tahunndengan bermain game. Untuk memahami besarnya ini, jumlah unique gamer di Axie Infinity, blockchain games terbesar, hanya 8.3 juta.

Namun adopsi gamer kita terhadap blockchain gaming masih sangat kecil jika dibanding negara tetangga. Oleh karena itu, Rangga Prasetya berharap, Geekzwolf dapat memperkenalkan dan menyediakan platform untuk mempermudah jutaan gamer Indonesia mendapatkan banyak peluang di ekosistem blockchain gaming. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER