Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ancaman Serangan Siber Marak, Modalku Perkuat Keamanan Data

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Modalku menegaskan. keamanan data serta pengalaman pengguna merupakan prioritas utama. Modalku perkuat keamanan data melalui berbagai pengendalian keamanan yang memadai secara berkala dengan melakukan pembatasan akses dan perlindungan berlapis terhadap data.

Dari segi pengalaman pengguna, Modalku menghadirkan produk dan pelayanan serba digital dengan beragam inovasi dan teknologi untuk mempermudah transaksi pengguna.

Co-Founder & CEO Modalku, Reynold Wijaya, mengatakan Modalku sangat menitikberatkan keamanan data serta privasi para pengguna.

“Di tengah era digital yang semakin berkembang, kami juga fokus untuk meningkatkan pengalaman serta kenyamanan pengguna dari berbagai aspek, baik dari sisi pemberi dana maupun penerima dana Modalku.” kata Reynold, Kamis (27/10).

Baca juga: Modalku Berikan Permodalan ke Mitra UMKM Linkz Asia Hingga Rp 500 Juta

Berdasarkan data Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), kasus cyber attack tertinggi tahun 2022 terjadi pada bulan Januari, yakni lebih dari 272 juta serangan. Pada tahun 2021, berdasarkan survei World Economic Forum, terkait Global Cybersecurity Outlook 2022, sebanyak 22,4% cyber attack terjadi pada industri keuangan.

Maka, Modalku memiliki tiga aspek yang berperan dalam menjaga keamanan data, antara lain sumber daya manusia, proses, dan teknologi.

Modalku memastikan agar seluruh proses transaksi pengguna, mulai dari pengajuan modal usaha sampai pembayaran kembali dapat dilakukan dengan mudah melalui website Modalku. Semua prosesdalam satu platform. Pengguna dapat melakukan registrasi dan mengirimkan dokumen secara digital. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER