Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Keren, Indo Defence 2022 Diikuti 905 Perusahaan Industri Pertahanan dari 59 Negara

BACA JUGA




Penandatanganan Kontrak

Arya menambahkan, hari ini pertama penyelenggaraan Indo Defence tercatat sebanyak 19 perusahaan yang melakukan penandatangan kontrak kerja sama dan pengadaan yang dilakukan oleh perusahaan industri pertahanan dalam negeri dengan industri pertahanan luar negeri serta disaksikan secara langsung oleh Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

“MoU yang terjadi di hari pertama ada 19 perusahaan yang melakukan MoU kerja sama antara industri dalam negeri dan industri asing dan itu disaksikan langsung oleh Bapak Presiden dan didampingi oleh Bapak Menhan, Panglima TNI dan para Kepala Staf Angkatan,” katanya.

Tidak hanya itu, Arya Seta juga menambahkan, penyelenggaraan Indo Defence tahun ini juga memiliki keistimewaan yang berbeda dibanding penyelenggaraan Indo Defence dua tahun silam.

Baca juga: Literasi dan Inklusi Keuangan Meningkat, Ini Indikasinya

Kali ini, lanjut Arya, pihaknya menyelenggarakan Indo Defence di tiga lokasi yang berbeda, yaitu Indo Defence 2022 di JIExpo Kemayoran, Indo Aero Space 2022 di Apron Selatan Lanud Halim Perdanakusuma, dan Indo Marine 2022 di Dermaga Koarmada RI Pondok Dayung, Jakarta Utara.

“Karena kita mau menampilkan static aircraft secara real satu banding satu di tempat tersebut karena kalo di Jiexpo kan enggak mungkin, jadi kita harapkan para publik yang ingin melihat static aircraft atau static naval ship di indonesia itu bisa langsung ke pondok dayung, dan juga bisa ke Lanud Halim Perdanakusuma,” ujarnya. (jos)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER