Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Buka Pendaftaran Program IndonesiaNEXT Season 7,

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel menghadirkan program IndonesiaNEXT Season 7. Ajang ini membuka peluang lebih luas bagi seluruh pemuda Indonesia untuk meningkatkan kompetensi, skill, dan kapabilitas digital mereka agar dapat menjadi talenta digital berkualitas dan berdaya saing global.

Pada tahun ketujuh penyelenggaraannya, IndonesiaNEXT konsisten berfokus pada pengembangan skill digital bagi talenta muda yang sangat dibutuhkan untuk membawa Indonesia bersaing di sektor dunia digital. Program unggulan IndonesiaNEXT Season 7 memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk memperoleh sertifikat internasional Google SEO, Microsoft, Adobe, User Interface & User Experience (UI/UX).

Serta sertifikat nasional Digital Marketing dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). Telkomsel membuka pendaftaran IndonesiaNEXT Season 7 hingga batas waktu akhirnya pada 18 Desember 2022.

Baca juga: Telkomsel Gelar Program IndonesiaNEXT Jilid Kelima

VP Corporate Communications Telkomsel, Saki H. Bramono mengatakan, Indonesia merupakan salah satu negara dengan pertumbuhan ekonomi digital yang paling pesat di kawasan Asia Tenggara. Bahkan, ekonomi digital kita diprediksi bernilai US$ 133 miliar pada 2025 nanti.

“Melalui IndonesiaNEXT, kami bertujuan mengakselerasi peningkatan kompetensi digital generasi muda, khususnya di kalangan mahasiswa. Sehingga kita bisa lebih kuat bersaing di tingkat global,” kata Saki, Ahad (13/11).

Pada penyelenggaraan IndonesiaNEXT Season 7, seluruh peserta akan mengikuti setiap prosesnya secara online. Mulai dari webinar nasional hingga pelatihan hard skill dansoft skill.

Pada akhir program, mereka akan mendapatkan sertifikasi tingkat internasional yang dapat menjadi modal dalam meningkatkan value sekaligus mempersiapkan keahlian profesi mereka di industri digital. Telkomsel akan memilih 34 terbaik dari seluruh peserta untuk mengikuti National Bootcamp sebagai tahapan terakhir untuk dapat menjadi The Best IndonesiaNEXT Season 7 Talents. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER