Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Emirates dan Traveloka Memperkuat Pemulihan Pariwisata di Asia Tenggara

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Emirates menandatangani memorandum of understanding (MoU) dengan Traveloka. Kemitraan ini bertujuan untuk mempercepat pemulihan industri pariwisata di Asia Tenggara.

Selain itu memperkuat kerja sama antar kedua perusahaan serta sebagai landasan awal sebuah kemitraan strategis.

Kemitraan ini akan membantu penerbangan Emirates dapat lebih mudah diakses oleh para traveler di sejumlah pasar penting di Asia, termasuk Indonesia, Vietnam, Thailand, Malaysia dan Singapura. Melalui MoU ini, kedua pihak sepakat akan berkolaborasi untuk sejumlah kegiatan dan program marketing.

Baca juga: Kemitraan Accor dan Traveloka Memperluas Jejak Distribusi Global

“Kami melihat adanya lonjakan permintaan penerbangan internasional di seluruh pasar global kami. MoU yang telah kami tanda tangani membuka peluang baru bagi para travelers untuk dapat terbang bersama Emirates,” ungkap Senior Vice President of Commercial Operations, Emirates – Far East, Orhan Abbas, pekan lalu.

Menurut laporan “Travel & Tourism Economic Impact”, Asia Pasifik diprediksi menjadi wilayah pertama yang akan pulih pada tahun 2023. Ddengan jumlah pendapatan perjalanan yang berkontribusi terhadap ekonomi secara keseluruhan dan diperkirakan akan tumbuh sebesar 71% atau mencapai hampir US$ 2,7 triliun.

“Kami yakin bahwa solusi perjalanan menyeluruh dari Traveloka, digabungkan dengan layanan dan produk kelas dunia dari Emirates akan menciptakan pengalaman perjalanan untuk para konsumen kami,” ucap Iko Putera, CEO of Transport, Traveloka. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER